Semakin Dekat, Semakin Bermanfaat Semakin Besar Diskonnya !

    Kabupaten Klaten adalah salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Tengah yang memiliki kekayaan alam berupa sawah dan sumber mata air yang melimpah. Di Klaten juga terdapat Candi Hindu terbesar di Indonesia yaitu Candi Prambanan, yang tentu saja menjadi daya tarik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Kondisi tersebut berdampak pada perubahan kondisi sosial, ekonomi, pendidikan, dan kesehatan masyarakat Kabupaten Klaten. Seiring dengan meningkatnya kondisi sosial dan ekonomi, berdampak pula pada meningkatnya kesibukan dan rutinitas masyarakatnya, sehingga hal ini menjadi salah satu pemicu terjadinya tingkat stress, kelelahan fisik dan mental pada masyarakat.

    Berawal dari kondisi tersebut, maka Nakamura berupaya untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan perlunya jasa layanan terapi kesehatan tradisional yang profesional. Nakamura yang dulu pernah hadir di Klaten, kini hadir kembali dengan nuansa baru, tempat lebih lega, area yang mudah terjangkau dan parkir luas sehingga anda lebih merasa nyaman saat terapi. Soft Opening dilaksanakan pada hari Kamis, 11 Maret 2021 dan sudah siap memberikan layanan terapi kesehatan tradisional kepada masyarakat Klaten ataupun masyarakat yang memiliki mobilitas antara Jogja-Solo juga bisa mampir saat melakukan perjalanan. Metode  yang digunakan dengan fokus pada terapi zona, akupresur dan Seitai (penyelarasan tubuh) diharapkan akan menjawab setiap kebutuhan Anda. Silahkan mampir ke Nakamura Klaten, beralamat di Jl. Mayor Kusmanto No.37, RW.09, Bramen, Sekarsuli, Kec. Klaten Utara, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57438. Telepon : (0272) 339 3474 HP/WA. +62 812-3117-2288. Buka setiap hari dari pukul 10.00 - 22.00 WIB.

Promo Soft Opening Diskon s/d 99% mulai tanggal 11 Maret 2021 sampai 26 Maret 2021. Ayo!! segera rasakan sentuhan sehat Nakamura Klaten.

 



Pencarian

Kabar Terbaru

stats online users