Nikmati Diskon 99% Sesuai Usia di Grand Opening Nakamura Balikpapan

 

Nakamura tempat rumah sehat terapi pijat yang mengusung ala tradisional Jepang dengan bangga mengumumkan acara grand opening yang dilakukan pada Selasa (12/6) jam 10.00 WITA – selesai. Hal ini menjadikan Nakamura Balikpapan sebagai cabang ke 81.

Acara grand opening nantinya akan dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, termasuk pejabat setempat dan tamu kehormatan lainnya. Dengan dibukanya cabang baru ini, Nakamura berharap dapat menyediakan terapi kesehatan yang inovatif dan holistik untuk mendukung kesejahteraan Masyarakat di Balikpapan.

Dengan tim terapis yang berpengalaman dan berpengetahuan luas dalam berbagai teknik pijat, Nakamura Balikpapan menyediakan layanan yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan individu Anda. Kami percaya bahwa pijat bukan hanya tentang memanjakan diri, tetapi juga tentang merawat tubuh Anda dan membantu Anda mencapai keseimbangan serta kebugaran optimal.

Tertarik untuk merasakan manfaat terapi di Nakamura? Segera kunjungi kami di Ruko Haryono Place, Jl. MT Haryono No.21, Gunung Samarinda, Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76114 dan rasakan sendiri pengalaman terapi yang menyegarkan dan menyehatkan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami di 0823-2326-7477



Pencarian

Kabar Terbaru

stats online users