Nakamura Merawat Kesehatan Masyarakat Yogyakarta

 

Malioboro adalah salah satu kawasan yang merupakan ikon kota Yogyakarta untuk para wisatawan domestik hingga luar negeri, para wisatawan akan disuguhkan dengan landscape kota Yogyakarta dan para pedagang kaki lima di sepanjang jalan tersebut. Namun mulai bulan Februari 2022 ini pemerintah Kota Yogyakarta merelokasi pedagang kaki lima guna mempercantik kawasan tersebut dan lebih bersahabat untuk para pejalan kaki. Setelah puas jalan-jalan menikmati keindahan Malioboro, dibutuhkan tempat relaksasi untuk menghilangkan rasa lelah.

Ada kabar gembira, kini Nakamura hadir di Mall Malioboro tepatnya di Extention Unit X-L3-03 & 06, yang menyajikan berbagai layanan terapi Kesehatan Tradisional. Salah satu manfaat dari terapi ini untuk meringankan nyeri kelelahan akibat beraktivitas yang belebihan. Mengunakan ilmu Seitai (penyelarasan tubuh) yang memadukan terapi zona & akupresur ala pengobatan timur. Kehadiran Nakamura diharapkan mampu membantu masyarakat sekitar maupun wisatawan yang membutuhkan jasa layanan terapi kesehatan mulai dari pencegahan, penyembuhan dan perawatan. Tempat terapi yang dikemas secara berbeda, dengan nuansa alam tradisional ala Jepang serta diiringi musik terapi yang mengalunkan gelombang betha membuat suasana semakin rileks dan membuat pasien semakin nyaman. Layanan yang memiliki prinsip 4T yaitu: tanpa buka baju, tanpa obat, tanpa alat & tanpa rasa sakit.  Kami melayani terapi untuk segala usia dari anak-anak, remaja, dewasa hingga lansia.

Masyarakat Yogyakarta dapat menikmati keunikan terapi di Nakamura mulai 18 Maret 2022 buka dari jam 09.00-21.00 WIB. Pada kesempatan ini Nakamura menghadirkan Promo DISKON 20% *. Para pasien akan mendapatkan manfaat khusus antara lain :

  • Menghilangkan pegal, linu pada otot dan sendi
  • Menghilangkan kelelahan mata, leher, pundak pegel akibat terlalu lama bekerja di depan komputer.
  • Menghilangkan Oestheoarthitis
  • Menghilangkan Migrain, Insomnia (sulit tidur)
  • Menyehatkan organ-organ dalam seperti jantung, liver, ginjal, lambung dll.

 

  • Mengurangi stress dan lelah fisik
  • Memperlancar peredaran darah
  • Meningkatkan daya tahan dan vitalitas tubuh terhadap penyakit
  • Membuang racun dalam tubuh
  • Membantu masalah wanita : mens tidak teratur, mens sakit, menopause, ketidaksuburan
  • Membantu masalah pria : meningkatkan gairah seks, ejakulasi dini.

 

 

Bukan hanya segudang manfaat tapi juga memiliki keunikan tersendiri ketika melakukan terapi di Nakamura diantaranya adalah :

  • Tenaga terapis profesional pria & wanita yang dididik oleh ahli yang kompeten .
  • Jasa terapi merupakan perpaduan terapi zona, akupresur & seitai
  • Tempat Full AC didesain bertema alam sehingga anda akan merasa rileks dan menghilangkan stress serta ketegangan otot.
  • Musik terapi yang diputar dapat mengeluarkan gelombang Beta yg mampu membuat rileks dan mengurangi stress serta menciptakan keseimbangan tubuh dan jiwa.

Para pasien dapat memilih menu terapi yakni 18 treatment terapi antara lain:

  1. Terapi Seluruh Tubuh
  2. Mixed Treatment
  3. Seitai Jepang
  4. Bubun Seitai
  5. Terapi Zona
  6. Akupresur  Wajah
  7. Seitai Leher & pundak
  8. Akupresur Anak
  9. Akupresur Tangan
  1. Terapi Pelangsingan Perut
  2. Masculine Power Therapy
  3. Female Wellness Therapy
  4. Knee Care Treatment
  5. Lumbar Care Treatment
  6. Frozen Shoulder Treatment
  7. Stretching Therapy
  8. Kerokan
  9. Terapi Ear Candle

 

 

Selain layanan terapi yang dilakukan oleh Terapis profesional Nakamura, kami juga mengahadirkan Djampi Jawi pusat minuman jamu kekinian. Meningkatkan tren meminum jamu di kalangan anak muda menjadi salah satu tujuan dari dibukanya Djampi Jawi ini.

Melalu inovasi dan terobosan menarik, diharapkan dapat mengedukasi masyarakat terutaman anak muda untuk lebih mengenal dan mecintai minuman tradisional Indonesia. Menjadi misi besar kami dimana meminum minuman tradisonal tetap keren dan memberikan dampak yang postif karena melestarikan kebudayaan. Minum jamu ke depan akan menjadi suatu lifestyle yang tak terhindarkan untuk semua golongan masyarakat.

Kami akan terus memberikan layanan jamu, melestarikan budaya leluhur dan menyehatkan masyarakat secara luas. Dalam waktu dekat Djampi Jawi akan menghadirkan  sistem kemitraan (Franchise) sehingga kesempatan dan peluang menjadikan jamu go nasional dan internasional akan semakin terwujud.



Pencarian

Kabar Terbaru

stats online users