Nakamura Kudus Telah Hadir dan Siap Meningkatkan Imunitas Masyarakat Kudus dan sekitarnya !

    Nakamura Holistic Therapy kini menambah satu cabang baru lagi mulai 17 Agustus 2021. Setelah sukses memberikan efek sentuhan sehat ala Nakamura pada masyarakat Indonesia melalui cabang-cabang terdahulu, kini Nakamura menambah 1 cabang baru lagi  yaitu Nakamura Kudus yang beralamat di Jalan Letkol Tit Sudono No. 65-67, Kecamatan Kota Kudus, Kabupaten Kudus. Nakamura Kudus dibuka pada tanggal 17 Agustus 2021 yang bertepatan pada HUT Kemerdekaan RI yang ke-76 dengan semangat Indonesia yang lebih baik dan lebih sehat.

    Ada 18 pilihan menu terapi berdurasi mulai 30 menit sampai 2 jam yang bisa dipilih sesuai kebutuhan customer. Ciri khas Nakamura adalah 4T yaitu : tanpa alat, tanpa obat, tanpa rasa sakit, dan tanpa buka baju. Terapi Nakamura tidak hanya untuk orang dewasa maupun lansia saja namun juga menghadirkan terapi khusus anak mulai dari 5 tahun ke atas.

    Di masa pandemi covid-19 ini Nakamura juga menerapkan protokol kesehatan secara disiplin, mulai dari pengecekan suhu tubuh, penyemprotan disinfektan secara berkala pada seluruh area terapi, penggunaan hand sanitizer serta mewajibkan penggunaan masker bagi para penghusada maupun customer sehingga menciptakan rasa aman, nyaman, dan tenang bagi semua.

    Bagi masyarakat Kudus dan sekitarnya yang ingin merasakan sensasi sentuhan sehat Nakamura Kudus bisa hubungi (0291) 2918-603 atau WhatsApp ke nomor 0812-2502-2088, karena ada banyak promo menarik yang bisa dimanfaatkan. Tunggu apa lagi, ayo tingkatkan imun tubuh anda dengan terapi di Nakamura !



Pencarian

Kabar Terbaru

stats online users