Lawan Narkoba dan Tingkatkan Imunitasmu !!

    Surakarta, 8 Juni 2021 - Nakamura berpartisipasi dalam acara donor darah yang dilaksanakan oleh BNN Kota Surakarta. Donor darah tersebut adalah salah satu acara yang dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2021. Acara donor darah tersebut dilaksanakan di Balai Kota Surakarta, tepatnya di Ruang Aula lantai 5 Gedung Balai Tawang Praja. Acara tersebut dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan secara disiplin.

    Dalam acara tersebut Nakamura memberikan layanan terapi bagi peserta donor darah. Terapi dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara disiplin, sama seperti yang biasa dilakukan di outlet-outlet Nakamura. Sebelum terapi, setiap pasien wajib dicek suhu tubuhnya, membasuh tangan menggunakan cairan disinfektan, dan selalu memakai masker. Untuk terapis juga dilakukan pengecekkan suhu tubuh, selalu memakai masker, dan membasuh tangan menggunakan cairan disinfektan secara berkala selama terapi dilakukan. Penyemprotan cairan disinfektan juga dilakukan pada peralatan terapi yang digunakan, seperti bed, sprei, dan handuk. Hal tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian Nakamura terhadap kesehatan dan peningkatan imunitas masyarakat Indonesia, khususnya di Kota Surakarta. Penerapan protokol kesehatan dilakukan demi menjaga kesehatan, kenyamanan, dan rasa aman pasien, terapis, dan semua pihak yang terlibat dalam acara tersebut.

    Nakamura merasa sangat bangga bisa berpartisipasi dalam acara tersebut. Karena semangat anti narkoba sejalan dengan slogan Nakamura yaitu The Healing Touch. Dimana Nakamura selalu mengedepankan kesehatan jasmani dan rohani dengan sentuhan terapi yang merilekskan, menyehatkan, dan menenangkan. Nakamura juga ingin menunjukkan bahwa protokol kesehatan selalu diterapkan secara disiplin sebelum, saat, dan sesudah terapi.

    Menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas sangat penting di masa pandemi ini. Jadi Sahabat Sehat Nakamura silahkan kunjungi outlet Nakamura terdekat di daerah kalian, dan rasakan sensasi sehatnya. Kami tunggu kedatangannya yaa !



Pencarian

Kabar Terbaru

stats online users