Grand Opening Reborn Nakamura Citraland: Kembali Sehatkan Masyarakat Surabaya

Nakamura Holistic Therapy menambah cabang baru di Surabaya Citraland. Grand opening akan dilakukan pada Selasa (21/5) nanti. Kini cabang Nakamura Surabaya sudah tersebar di Darmo Permai, Pasar Besar, Merr, Citraland dan Sutorejo. Hal ini menjadikan cabang ke 79 untuk Nakamura Surabaya Citraland yang berlokasi di G Walk Shop House W1 No 5, Lontar, Kec. Sambikerep, Surabaya, Jawa Timur 60217.

Acara grand opening nantinya akan dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, termasuk pejabat setempat dan tamu kehormatan lainnya. Dengan dibukanya cabang baru ini, Nakamura berharap dapat menyediakan terapi kesehatan yang inovatif dan holistik untuk mendukung kesejahteraan Masyarakat di Surabaya.

Nakamura merupakan tempat rumah sehat terapi pijat dengan nuansa tradisional Jepang yang menyediakan berbagai macam terapi sesuai dengan keluhan masing-masing pasien. Selain itu, Nakamura menggunakan teknik seitai terapi, Seitai adalah terapi tradisional Jepang yg bertujuan untuk menyelaraskan tubuh secara alami sehingga tercapai kesehatan tubuh dan jiwa secara alami. Terapi seitai menggunakan jari, tangan dan bagian tubuh lain untuk menstimulasi titik-titik akupuntur (tsubo) atau bagian tubuh lain sehingga aliran Qi dan darah kita yang terblokir karena problema psikologis (stress, takut, tegang, lelah mental dll) atau fisiologis (penyakit kronis atau akut, kelelahan fisik, pegal, dll) menjadi lancer.

Selain itu, terapi di Nakamura bisa digunakan untuk anak minimal usia 3 tahun hingga lansia dan yang membedakan Nakamura dengan yang lain yaitu menerapkan 4T yaitu tanpa alat, tanpa obat, tanpa rasa sakit, dan tanpa membuka baju. Tunggu apalagi, segera kunjungi outlet Nakamura Surabaya Citraland untuk mendapatkan rileksasi pikiran dan tubuhmu. untuk informasi lebih lanjut tentang layanan terapi kami dan reservasi, silakan hubungi kami di 085186860683



Pencarian

Kabar Terbaru

stats online users