Cairan Disinfektan dan Alat Humidifier : Kebutuhan Baru di Masa Pandemi

    Hingga pertengahan tahun 2021 ini pandemi covid-19 masih belum berakhir di Indonesia. Saat ini covid-19 telah banyak memakan korban jiwa, dan kasus penularan covid-19 masih terus bertambah. Pemerintah Republik Indonesia telah melakukan berbagai cara untuk menghadapi pandemi ini. Mulai dari pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat, hingga distribusi vaksin ke seluruh daerah Indonesia.

    Kondisi tersebut menyebabkan munculnya kebutuhan baru di masyarakat, seperti konsumsi cairan disinfektan dan penggunaan alat humidifier di instansi-instansi maupun rumah tangga. Hal ini membuat para produsen ataupun seller mencoba memenuhi kebutuhan tersebut dengan menciptakan dan menjual cairan disinfektan maupun alat humidifier. Salah satunya adalah Jubilee Care.

    Jubilee Care adalah seller online yang berada di bawah naungan Nakamura Therapy yang bergerak di bidang kesehatan. Jubilee Care menjual berbagai kebutuhan kesehatan terutama yang berkaitan dengan pandemi covid-19. Seperti baju APD, masker kain, cairan disinfektan Anolyte, dan alat humidifier. Saat ini produk yang banyak diminati di Jubilee Care adalah cairan disinfektan Anolyte dan alat humidifier. Di Jubilee Care tersedia alat humidifier dengan berbagai ukuran, desain, dan warna. Jadi tidak hanya berfungsi sebagai alat disinfeksi udara dalam ruangan, tapi juga dapat menghiasi interior ruangan Anda sehingga terlihat lebih menarik.

    Perlu diakui akibat pandemi, kini penggunaan alat humidifier dan cairan disinfektan tidak hanya ada di rumah sakit, namun juga di perkantoran dan rumah tangga. Oleh karena itu jika Anda berminat untuk menggunakan cairan disinfektan Anolyte maupun alat humidifier, silahkan kunjungi toko Jubilee Care kami di online shop dengan klik link di bawah ini.

 

Jubilee Care hadir di Lazada, JD.id, Tokopedia, Blibli, Shopee, dan Bukalapak.

Terima kasih. Happy shopping !



Pencarian

Kabar Terbaru

stats online users