Badan Terasa Nyeri dan Nafsu Makan Hilang ? Berbahaya ! Ini Solusinya

WEDANG  REMPAH SEGER LAGI

Meningkatkan kembali kesegaran tubuh secara maksimal dengan cara alami menggunakan bahan rempah pilihan. Bahan-bahan dengan kualitas istimewa menjadikan wedang rempah SEGER LAGI begitu spesial. Beberapa kandungan bahan rempah pilihan antara lain :

  • Daun salam (Syzygium polyanthum) telah digunakn secara turun –temurun untuk bumbu masakan dan juga bahan jamu, senyawa sitral dan eugenol dalam daun salam sangat baik untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan, mengobati sakit maag, mual dan perut kembung
  • Jahe (Zingiber officinale) berbagai penelitian membuktikan bahwa jahe memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, salah satu senyawa aktif yang terkadung dalam jahe adalah Betha Sitosterol yang memiliki manfaat sebagai penyegar badan, perangsang saraf dan melancarkan sirkulasi darah.
  • Black Tea (Camellia sinensis) sudah banyak digunakan oleh masyarakat untuk berbagai macam kebutuha kecantikan dan kesehatan. Senyawa theaflavin dan katekin berfungsi untuk menangkal radikal bebas serta meningkatkan kesehatan jantung.

Khasiat seger Lagi :

  1. Menyehatkan sistem pencernaan
  2. Meningkatkan nafsu makan
  3. Menyegarakan badan, melancarkan sirkulasi darah
  4. Menangkal radikal bebas
  5. Menghilangkan rasa nyeri pada persendian

SEGER LAGI @Djampijawi.id Wedang rempah kemasan dengan bahan rempah herbal alami pilihan. Let's the nature heal you!

Pembelian :

Shopee : bit.ly/3wwqhJt

Tokopedia : bit.ly/3k2Zybt



Pencarian

Kabar Terbaru

stats online users