Alat Kerok Gua Sha, Si Munggil Mengatasi Nyeri Otot

Surakarta (22/02) - Mengurangi masalah  masuk angin, nyeri pinggang dengan kerokan sepertinya sudah menjadi suatu hal yang biasa untuk masyarakat Indonesia. Jika pada umumnya masyarakat Indonesia menggunakan uang koin untuk kerokan, ini ada alat unik yang dapat digunakan untuk kerokan yang tentunya memberikan segudang manfaat. Gua sha alat tradisonal china yang biasanya digunakan untuk kerokan. Bentuknya yang pipih dan seperti sendok soup sehingga mudah untuk digunakan.

Gua sha digunakan sama seperti kerokan menggunakan uang logam, dimana memberikan tekanan pada bagian tubuh yang dikehendaki dengan alat Gua Sha, tidak perlu takut akan rasa sakit karena tekanan dapat disesuaikan. Bekas merah juga akan terlihat disaat menggunakan Gua Sha pada badan sama seperti kerokan menggunkan uang logam. Meski cara penggunaan sama namun kedua ujung pada  Gua Sha diyakini memiliki manfaat yang berbeda yakni untuk kerokan dan juga untuk pijat refleksi sehingga Gua Sha diyakini memiliki lebih banyak manfaat dibandingkan kerokan menggunakan uang logam.

Pijat refleksi memberikan manfaat pada tubuh yakni dapat melancarkan peredaran darah di mana ketika peredaran darah lancar organ tubuh dapat bekerja dengan baik. Kelalahan yang disebabkan karna aktivitas juga dapat diminimalisir dengan mengguanakan Gua Sha, dengan menekankan pada bagian tubuh yang terasa lelah dipercaya dapat merelaksasi dan mengurangi rasa lelah pada bagian tubuh tersebut. Gimana kamu tertarik untuk mencoba menggunakan Gua Sha, atau mungkin sudah menggunakannya ?



Pencarian

Kabar Terbaru

stats online users