Akupuntur pakai bola? Memang bisa ?

 

Surakarta(26/2) - Akupuntur adalah teknik pengobatan holistik tradisioal Cina di mana jarum digunakan sebagai media praktiknya yang akan ditusukan pada titik-titik tubuh tertentu. Pengobatan akupuntur diyakini dapat mengurangi rasa sakit kronis dengan cara yang alami. Pasien yang menggunakan treatment ini tidak perlu khawatir meski menggunakan jarum sebagai medianya namun diyakini tidak akan menimbulkan rasa sakit pada saat jarum ditusukan kedalam bagian tubuh tertentu. Namun ada hal baru, dimana akupuntur dapat dilakukan tanpa menggunakan jarum namun menggunakan sebuah bola yang terlihat seperti mainan anak- anak.

Jika selama ini pengobatan akupuntur identik dengan jarum, ini menjadi sebuah trobosan baru di mana akupuntur dapat dilakukan dengan sebuah bola kecil yang mirip seprti durian.  Bola akupuntur ini cukup mudah digunakan dan didapatkan yakni banyak di temukan di toko online atau tempat-tempat terapi holistic yang juga menjual alat-alat kesahatan. Harganya cukup terjangkau yakni mulai dari Rp. 10.000,- (sepuluh ribu rupiah) hingga ratusan ribu tergantung budget yang ada miliki. Mudah digunakan dan cukup menjadi alternative terapi yang dapat dilakukan mandiri di rumah saat pandemi melanda.

Kecil- kecil cabe rawit bisa menjadi sebutan untuk bola akupuntur ini karena kecil bentuknya tapi memiliki sejuta manfaat, diantaranya :

•             Melancarkan peredaran darah

•             Mencegah rematik

•             Mengurangi rasa sakit kepala

•             Mengurangi kesemutan

•             Melatih otot tangan

•             Membantu mengatasi insomnia

•             Manghangatkan tangan

Bagaimana mau mencoba akupuntur menggunakan bola ? bermain sekaligus mendapatkan segudang manfaat. Kamu dapat membeli produk ini di outlet Nakamura terdekat di kota kamu, atau bisa juga kamu dapatkan dengan membeli di marketplace berikut ini Shopee , Buka LapakToko Pedia , Blibli , JD.id

 



Pencarian

Kabar Terbaru

stats online users